| 0 komentar ]

Cetak Halaman Ini

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa edit template blog ini. Semoga dengan tampilan terbaru ini bisa memberikan layanan yang terbaik untuk Anda semua.

Dalam pos ini saya sangat mengharapkan bisa terjadi komunikasi dua arah antara saya dengan Anda, pembaca yang budiman. Komunikasi ini bisa dilakukan dengan cara mengisi berbagai macam space yang telah saya berikan untuk Anda semua. Termasuk dalam halaman kontak ini.

Dengan hadirnya halaman inilah saya mengharap Anda bisa memberikan masukan bagi saya. Sehingga dengan masukan tersebut saya bisa memaksimalkan layanan yang saya berikan.

Demikian dari saya.

Adi Dzikrullah
e-mail: mas_adijombang@yahoo.com
Telp. : +628568195462 (telphon only)
Untuk mengisi Anda bisa tulis dalam kolom komentar.



Dapatkan Panduan Bisnis Online www.formulabisnis.com/?id=adidzikrulloha



Bookmark and Share



0 komentar

Posting Komentar